Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-71
Ditulis oleh ardlifrs

Upacara Bendera Memperingati HUT Mahkamah Agung RI Ke 71

Foto Pimpinan Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama bersama Para Hakim

Foto Pimpinan Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama bersama Para Hakim

 Kamis, 19 Agustus 2016 Ketua Pengadilan Negeri Pekalongan, Bapak Sarwono, S.H., M.Hum memimpin upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Mahkamah Agung Republik Indonesia yang ke-71 bertempat di halaman depan gedung Pengadilan Negeri Pekalongan, Upacara bendera di hadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Pejabat fungsional dan Struktural Pengadilan Negeri Pekalongan, Pengadilan Agama Kajen, dan Pengadilan Agama Kota Pekalongan, serta karyawan dan karyawati Pengadilan Negeri Pekalongan. Upacara berlangsung dengan hidmad, ditutup dengan Do'a di pimpin oleh Hakim Pengadilan Agama Kota Pekalongan, Bapak Drs. Mukhlas, SH., MH.

Selengkapnya: HUT Mahkamah Agung Yang ke 71

Ditulis oleh ardlifrs

UPACARA BENDERA 17 AGUSTUS 2016 DI PENGADILAN AGAMA PEKALONGAN

 

Rabu, 17 Agustus 2016 bertempat di halaman gedung Pengadilan Agama Pekalongan dilaksanakan upacara bendera memperingati HUT RI ke-71, upacara berlangsung tepat pulul 07.00 WIB dengan khidmat, diikuti oleh Wakil Ketua,  para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Stuktural, Fungisonal  dari Pejabat Kepaniteraan, Pejabat Kesekretariatan, seluruh staf, dan Pegawai Honor Pengadilan Agama Pekalongan.

Selengkapnya: HUTRI71

Ditulis oleh ardlifrs

PENGADILAN AGAMA PEKALONGAN LAKSANAKAN PENGANGKATAN SITA EKSEKUSI

 

Pada hari ini Kamis, tanggal 11 Agustus 2016 Jam 10.00 WIB atas perintah Wakil Ketua Pengadilan Agama Pekalongan, di sela-sela kesibukannya Panitera Pengadilan Agama pekalongan, Drs. H. Jamali melaksanakan pengangkatan Sita Berslag yang diletakkan pada tanggal 17 Maret 2014 Nomor 0001/Pdt.Eks/2014/PA.Pkl.

Adapun pengangkatan sita jaminan tersebut dilaksanakan diatas sebidang tanah hak milik nomor 03926 atas nama Muchamad Zuhri disebut juga Moch. Zuhri seluas 210 M2 dan bangunan rumah diatasnya yang terletak di jalan Sunan Ampel Kelurahan Medono, Kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan Jawa Tengah.

Pelaksanaan pengangkatan sita eksekusi tersebut berlangsung lancar, dari Pengadilan Agama Pekalongan selain diikuti oleh Panitera Pengadilan Agama Pekalongan Bapak Drs. H. Jamali juga didampingi oleh Panitera Muda Hukum Bapak Faesol Ghozi, S.Ag beserta Juru Sita Pengganti Bapak Suharjono yang bertindak sebagai saksi.

Dalam pengangkatan Sita eksekusi ini para pihak mengikuti proses sesuai dengan peraturan yang berlaku, sehingga diharapkan dapat berjalan sesuai dengan rencana semula.

Ditulis oleh ardlifrs

Pertemuan Dharmayukti Karini Cabang Pekalongan di Pengadilan Agama Pekalongan

 

Pekalongan, 12 Agustus 2016 bertempat di Ruang Sidang satu Pengadilan Agama Pekalongan diadakan pertemuan Dharma Yukti Karini Cabang Pekalongan, acara tersebut  sekaligus dirangkai dengan acara Halal bi Halal sekaligus juga untuk memperingati Hari Ulang  Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71  diadakan lomba merangkai bunga,  dihadiri Ketua I, Ketua II dan Ketua III serta pengurus dan anggota Dharma Yukti Karini Cabang Pekalongan, yang terdiri Pengurus dan Anggota Dharma Yukti Karini Pengadilan Negeri Pekalongan, Pengurus dan Anggota Dharma Yukti Karini Pengadilan Agama Kajen, serta Pengurus dan Anggota Dharma Yukti Karini Pengadilan Agama Pekalongan. Acara diawali dengan pembukaan dengan bacaan basmalah, dilanjutkan menyayikan lagu Hymne dan Mars Dharma Yukti Karini.

Selengkapnya: DYK 2016-08-13

Artikel Selanjutnya...

Jadwal Sidang