Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-71
Ditulis oleh administrator Pengadilan Agama Pekalongan

Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Sistem Informasi Pengawas (SIWAS) di Pengadilan Agama Kelas 1A Pekalongan

 

Hari Senin Tanggal 21 November 2016 Pengadilan Agama Kelas 1A Pekalongan menggelar Rapat Dinas yang dipimpin Bapak Ketua Pengadilan Agama Pekalongan Oleh Bpk Drs. H. Wahid Abidin , SH., MH.  Sebagai moderator Bpk Asmono, SH., Sekretaris Pengadilan Agama Pekalongan.

Acara dibuka dengan bacaan basmallah dilanjutkan

Selengkapnya: Rapat Dinas 21112016

Ditulis oleh administrator Pengadilan Agama Pekalongan

Pertemuan Dharma Yukti Karini Cabang Pekalongan

 

 

Pembagian Door Prize
Demo Memasak
Kegiatan Demo Masak
Bazar Oleh ibu-ibu Dharma Yukti Karini

Pada hari Jum’at tanggal 17 November 2016 Dharmayukti Karini Cabang Pekalongan Menggelar pertemuan Rutin Yang di hadiri oleh ibu-ibu dan istri-istri pegawai dari Pengadilan Negeri Pekalongan, Pengadilan agama Pekalongan dan Pengadilan Agama Kajen. Kegiatan di gelar di ruang sidang utama Pengadilan Agama Pekalongan.

Selengkapnya: pertemuan Dharmayuti Karini cab. Pekalongan 17112016

Ditulis oleh administrator Pengadilan Agama Pekalongan

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN JURUSITA

PENGADILAN AGAMA KELAS I A PEKALONGAN

 

Senin tanggal 31 Oktober 2016 Ketua Pengadilan Agama Pekalongan kelas IA Pekalongan telah menyumpah dan melantik Bapak Suharjono sebagai jurusita Pengadilan Agama Pekalongan yang sebelumnya menjabat sebagai Jurusita Pengganti di Pengadilan Agama Pekalongan.

Pelantikan dilaksanakan

Selengkapnya: Pelantikan dan Sumpah Jabatan 31/10/2016

Ditulis oleh administrator Pengadilan Agama Pekalongan

Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua dan Pelantikan Hakim

Pengadilan Agama Kelas I A Pekalongan

 

     Senin tanggal 10 Oktober 2016 Ketua Pengadilan Agama Kelas I A Pekalongan telah mengambil Sumpah dan melantik Bapak Drs. Muhlas, S.H.,M.H sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Pekalongan, yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua di Pengadilan Agama Selong (Nusa Tenggara Barat / NTB)  dan pada kesempatan yang sama juga melantik 3 orang Hakim promosi yaitu Bapak Drs. H. Choirul Anwar, S.H.,M.H., semula menjabat sebagai Hakim Pengadilan Agama Klaten, Drs. Syamsul Falah, M.H., semula menjabat Hakim Pengadilan Agama Purbalingga, dan Hj. Nurjanah, S.Ag., M.HI., semula menjabat sebagai Hakim Pengadilan Agama Kajen.

     Pelantikan dilaksanakan di ruang sidang utama Pengadilan Agama Pekalongan, dihadiri oleh seluruh Ketua Pengadilan Agama se koordinatorat Pekalongan, Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural seluruh Pegawai dan tenaga honorair serta dihadiri paguyuban ibu-ibu Pengadilan Agama Pekalongan. Acara diawali pembukaan dengan bacaan basmalah dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Acara pelantikan berjalan dengan lancar, dilanjutkan dengan perkenalan dari masing-masing pejabat yang baru dilantik.

     Dilanjutkan sambutan Ketua Pengadilan Agama Pekalongan, dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Pekalongan menyampaikan bahwa jabatan wakil ketua maupun Hakim adalah jabatan amanah dan juga titipan yang harus dipertanggungjawabkan dihadapan Negara dan juga kepada Allah SWT. Ketua Pengadilan Agama Pekalongan juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik semoga dapat bekerjasama dan bisa sama-sama bekerja sehingga bisa bersinergi  dengan baik di Pengadilan Agama Pekalongan. Dengan bertambahnya Hakim di Pengadilan Agama Pekalongan mudah-mudah akan semakin maksimal dalam pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan.

 

 

Selengkapnya: Pelantikan dan Sumpah Jabatan 10/10/2016

Jadwal Sidang