Pengadilan Agama Kelas 1A Pekalongan

Jl. Dr. Sutomo No.190 Pekalongan Timur - Kota Pekalongan

Ditulis oleh administrator Pengadilan Agama Pekalongan

TIM III BUA MA-RI BERKUNJUNG KE PENGADILAN AGAMA

KELAS 1 A PEKALONGAN

Pada hari ini senin, tanggal 29 Agustus 2016 pukul 10.00 WIB Pengadilan Agama Pekalongan menerima kunjungan TIM III Badam Urusan Keuangan Mahkamah Agung Republik Indonesia dalam rangka Tertib Administrasi Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Tahun 2016 dan mensukseskan Reformasi Birokrasi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia. Dengan surat Tugas nomor :ST-574?Bua.3/08/2016 tertanggal Agustus 2016.

TIM yang beranggotakan 4 orang terdiri dari:

  1. Emmy Supartiningrum, SE Kasubag Pelaksanaan Aggaran I B.,
  2. Hj. Sri Supiatirah, B.Sc Kasubag Pelaksanaan Aggaran IA.
  3. Sutris, SH.MH. Kasubag rencana dan Program PTA. Semarang.
  4. Rifqi Muslim, SH. MH Staf Pengadilan Tinggi Semarang.

 

Kunjungan Tim III BUA MA-RI di Pengadilan Agama Kelas IA Pekalongan ini guna melakukan pembinaan pengelolaan keuangan di satuan kerja Pengadilan Agama Kelas IA Pekalongan.

Dalam pembinaannya Ketua Tim II ini menerangkan bahwa kinerja bendahara pengeuaran di satuan kerja Pengadilan Agama Kelas IA Pekalongan sudah benar dan sesuai aturan yang berlaku dan juga mengingatkan bahwa tugas Bendahara pengeluaran bukanlah pekerjaan yang ringan tetapi pekerjaan yang bisa dianggap sebagai pekerjaan yang berat. oleh karena itu harus dibutuhkan ketelitian, keseriusan dan kehati-hatian. segal pengeluaran harus ada kuitansi/bukti yang nyata.

di akhir pembinaannya Ketua Tm III ini menekankan kerja yang sudah baik ini seyogyanya di pertahankan kalau bisa ditingkatkan terus sehingga akan tercipta Bendahara Pengeluaran yang cerdas, kreatif dan inofatif.