PELATIHAN SERVICE EXCELLENT DARI BSI KC PEKALONGAN
Pekalongan, 08 September 2022 - Dalam rangka meningkatkan Performa service excellent petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Bank Syariah Indonesia KC Pekalongan diundang untuk mengisi materi di Pengadilan Agama Pekalongan. DDTK Service Excellent diadakan di Ruang Sidang Utama dengan dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Pekalongan. Acara dimulai dengan sambutan Wakil Ketua Pengadilan Agama Pekalongan dengan penyampaian tujuan mengundang tim BSI KC Pekalongan serta mengucapkan terimakasih.
Sambutan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Pekalongan
Penyampaian materi dipaparkan oleh Gangga Sitaliari selaku Senior Manager Account Officer BSI KC Pekalongan yaitu mengenai tingkatan customer satisfication atau sebuah tingkatan kepuasan pelanggan yang terbagi atas 6 Level :
Level 1 - Criminical Level yaitu Layanan Buruk
Level 2 - Basic Level yaitu Stakeholder tidak complain tapi bercerita untuk tidak usah pilih
Level 3 - Expected Level yaitu pelayanan sangat standar
Level 4 - Desired level yaitu stakeholder memikirkan untuk kembali
Level 5 - Suprising level yaitu stakeholder menjadi puas namun tidak tentu enggaged
Level 6 - Excellent Level yaitu level tertinggi
Penyampaian Materi oleh AOSM BSI KC Pekalongan
setelah pemaparan materi dilanjutkan dengan bermain peran yang diperankan oleh seluruh garda terdepan mulai dari satpan, POSBAKUM, petugas Informasi, petugas Pendaftaran, Kasir, Petugas Pengambilan Produk yang kemudian akan mendapat evaluasi dari Ibu Gangga Sitaliari. Acara diakhiri dengan foto bersama.
Sesi Role Play
Foto Bersama